Home > Artikel > Tulus

Tulus


pembimbing saya dalam konseling mengatakan, ketika pasien datang layani dengan baik, kata-kata yang kamu keluarkan harus tulus dari suara hati mu..

ya, tulus,,, saat ada pasien datang jangan pernah melalaikan tugas yang benar-benar harus kita lakukan. dan ini sangat jarang saya temukan (sejauh pengetahuan saya).

3 minggu yang lalu, seorang perawat mengatakan kepada saudara sepupu saya di rumah sakit pemerintah “Mas, kalau mau macem2, pindah noh ke VIP atau kelas I”, padahal saudara saya cuma nanya “Mas itu obat apa yg mau di suntik kan ke selang infus saya?”

astaga, sebagai seorang calon apoteker, sungguh saya kecewa dengan adanya tenaga kesehatan seperti itu (bukan memojokkan perawat loh ya, saya yakin masih banyak perawat yang baik). bukankah hal yang wajar seseorang bertanya obat apa yang bakal dimasukkan ke tubuhnya??

Ckckckc, begitulah fakta dilapangan. ironis,,,,

Mbok yang tulus…..

Categories: Artikel Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: